Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. | Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. |

Kamis, 15 Maret 2012

Cara Menghapus Widget Bawaan Template Custom

kali ini saya akan share cara menghapus widget bawaan template custom, biasanya widget ini terdapat pada template custom yang mendownload dari internet, dan biasanya widget tersebut adalah Copyright / pembuat template tersebut, nah dengan edit Html kita dapat membuka widget tersebut dan menghapusnya seperti menghapus widget biasa, nah berikut tips menghapus widget bawaan template custom :

  1. Tentunya sobat harus log in ke Blogger.
  2. Kemudian pilih Rancangan dan Edit Html, centang Expand Template Widget.
  3. Selanjutnya cari kode <b:widget id='HTML1' locked='true' title='Arsip' type='HTML'>
  4. Untuk membuka kuncian widget ganti teks berwarna merah dengan false, Teks berwarna biru merupakan judul dari widget tersebut, dan teks berwarna hijau merupakan urutan widget tersebut misal HTML1, HTML2, HTML3,dan seterusnya tergantung banyaknya widget yang sobat pasang pada blog sobat.
  5. Simpan Template, kemudian Elemen Laman, dan hapus widget tadi seperti menghapus widget biasa.
  6. Lihat gambar berikut untuk melihat perbedaannya :
Sebelum Pengeditan
Setelah Pengeditan
 Nah dengan begitu sobat bebas mau menghapus widget bawaan tersebut.

Selamat Mencoba !!!

11komentar:

bang_sawanmengatakan...

salam kenal aja gan

Galihmengatakan...

Siap Soob !!

deyvinchimengatakan...

nice info bray,..
sangat sangat ane btuhkan,..
lam knal bray,..
knjungi blik site ane y,..

Galihmengatakan...

Thankz Soob !! Tinggalin link blog ente dong, nnti saya kunjungi.

simawarmengatakan...

Belum berhasil boss.
Awalnya aku pakai template BamZ.US
Sudah Ganti2 Template
Di tata letak masih ada :
-BamZ.Us Media Online
-APLIKASI HAP DAN KOMPUTER
-Recent Comment
-Recent Post
Di klik edit knapa kosong cuma ada Konfigurasikan Feed
Gimana Hapusnya Gan..

Ullih Hersandimengatakan...

wooww... sukses gan ane ngilangin widgetnyaaa...
thanks yaaa... moga sukses blognya agan.. :D

Blogger Lalanmengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya bos. Sempat pusing juga nih ...

lanjar wijayamengatakan...

sukses selalu

Majalah Kribomengatakan...

Terunajasu nas bro, sangat membantu...

Padilah Padilahmengatakan...

My Blog : 7 Hewan yang paling di takuti oleh ular

Padilah Padilahmengatakan...

My Blog : 7 Negara terkaya di dunia

My Blog : 7 Negara termiskin di dunia

Posting Komentar

TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore