Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. | Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. |

Senin, 13 Februari 2012

10 Website Tertua


10 Website Tertua
Nama domain adalah sebuah label yang mengenalkan identitas di Internet. Pada abad 21 ini penggunaan Internet telah mencapai pertumbuhan yang luar biasa. Menurut data ICANN, ada lebih 184 juta nama domain yang terdaftar. Lalu diantara semua situs/domain yang sekian banyaknya itu apakah Anda sudah mengetahui situs yang tertua? Bagi anda yang ingin tahu, inilah 10 daftar situs tertua :
Symbolics.com
Symbolics
Symbolics adalah nama domain pertama yang pernah didaftarkan. Terdaftar pada tanggal 15 Maret 1985. Domain ini adalah blog pribadi Aron Meystedt, pemilik XF.com. Symbolics sendiri berbicara tentang bisnis dan kehidupan pada umumnya.
BBN.com
BBN
BBN domain itu didaftarkan pada 24 April 1985. BBN adalah perusahaan teknologi yang menyediakan jasa penelitian dan pengembangan.
Think.com
Think
Think.com terdaftar pada 24 Mei 1985. Think merupakan sebuah proyek dari Pendidikan Dasar Oracle Think Quest.
MCC.com
MCC
MCC.com didaftarkan pada 11 Juli 1985. MCC merupakan sebuah portal karir yang berfokus pada penerimaan perguruan tinggi, studi di luar negeri dan banyak lagi.
DEC.com
DEC
DEC adalah perusahaan milik  Hewlett Packard. Domain ini didaftarkan pada tanggal 30 September 1985.
Northrop.com
Northrop
Domain Northrop didaftarkan pada tanggal 7 November 1985. Northrop sendiri merupakan sebuah perusahaan terkemuka dibidang keamanan  global, yang melayani penanganan aerospace, elektronik, dan sistem informasi.
Xerox.com
Xerox
Xerox didaftarkan pada tanggal 9 Januari 1986. Xerox memproduksi produk kantor seperti printer, mesin fotokopi dan kebutuhan perangkat lunak.
SRI.com
SRI
SRI terdaftar pada 17 Januari 1986. SRI International merupakan badan independen, organisasi non profit R&D; yang didedikasikan untuk kesuksesan klien.
HP.com
HP
Domain HP didaftarkan pada tanggal 3 Maret 1986. HP sangat bagus untuk produk laptop dan komputer pribadi. Di luar itu juga HP merupakan penyedia perangkat lunak terkemuka.
Bellcore.com
Bellcore
Bellcore didaftarkan pada tanggal 5 Maret 1986. Bellcore merupakan perusahaan Telecordia. Telecordia sendiri bergerak di bidang khusus dalam memberikan layanan telekomunikasi.

Sumber.

4komentar:

san sanmengatakan...

ups.. sumber ikut ke copy gan.. maaf maaf.. itu udh ane perbaiki..

sumber link aktif dari posting ini.. :)

Gusnaedy Fadly 48mengatakan...

Kunjungan silaturahmi sob...
Makasih artikelnya..


Berkunjung balik yah sob!

Galihmengatakan...

Sama Sama Soob !!

keyless fobmengatakan...

How you found these oldest websites?

Posting Komentar

TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore