Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. | Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. |

Minggu, 05 Agustus 2012

Membuat Tulisan Unik di Facebook Dengan Fsymbols

Fsymbols adalah sebuah website yang menyediakan berbegai maam fitur untuk membuat tulisan dan symbol yang unik. Kebanyakan tulisan dan simbol unik tersebut di share di facebook dan juga beberapa jejaring sosial populer lainnya.
universitas terbaik
Gambar di atas adalah salah satu contoh tulisan unik di facebook yang saya buat dengan menggunkan fsymbols carty generator. Bagaimana bagus bukan. Jika teman-teman ingin membuat tulisan seperti gambar disamping silahkan ikuti langkah-lanhkah berikut ini.
  1. Kunjungi halaman ini
  2. Masukkan text yang teman-teman inginkan kedalam kotak yang disediakan, kemudian klik Re-Cart
  3. Tulisan tadi pun sudah berubah menjadi unik dan tinggal co-pas saja untuk dishare di facebook.
  4. Ada beberapa pilihan yang bisa teman-teman coba yaitu double, small, combine closer dan scissor. Masing-masing punya fungsi yang berbeda-beda.
Teman-teman juga bisa mencoba generator yang lainnya yaitu tarty generator dan encool tool. Masing-masing dapat mengubah tulisan menjadi unik dan menarik.

Sumber.

0komentar:

Posting Komentar

TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore