Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. | Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. |

Selasa, 03 April 2012

Menguji Kualitas Keyboard Pc / Laptop

Keyboard merupakan perangkat keras yang penting untuk mengoperasikan sebuah komputer, dengan bermacam-macam tombol didalamnya, keyboard berfungsi sebagai input Huruf, Angka dan berbagai perintah, yang akan dijalankan oleh komputer.
Didalam pasar merek dan model keyboard bermacam-macam, tentunya dengan kualitas yang bermacam-macam pula, dan banyak pemakai yang tidak mengetahui bagaimana cara untuk memeriksa kualitas keyboard yang sedang dipakai, untuk kali ini, kita akan membahas tentang cara menguji kualitas keyboard untuk mengetahui seberapa baik kualitas keyboard yang sedang kita pakai, berikut langkah-langkahnya :
  1. Buka program Notepad.
  2. Tekan bersama-sama tombol Shift kiri dan Shift kanan, dan tahan.
  3. Selanjutnya tekan satu persatu tombol Angka pada keyboard, dan selanjutnya tombol  Huruf dan Simbol. (Tombol Shift Kanan dan Kiri tetap ditekan).
  4. Lihat berapa banyak huruf, angka, dan simbol yang hilang, semakin banyak karakter yang hilang maka semakin buruk kualitas dari keyboard, sebaliknya semakin sedikit karakter yang hilang maka semakin baik kualitas keyboard tersebut.

Semoga Bermanfaat.

0komentar:

Posting Komentar

TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore