Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. | Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. |

Rabu, 07 Maret 2012

Mencari Driver Pc / Laptop Secara Otomatis

Nah kali ini saya punya software bagi sobat blogger yang sedang kesusahan mencari driver PC / Laptopnya, software ini berfungsi untuk mencari driver yang hilang atau belum terinstal pada PC /Laptop Sobat secara otomatis, dalam artian sobat tidak perlu susah susah browsing kesana kemari untuk mencari driver yang hilang atau belum terinstal tadi, kalau yang masih punya CD driver PC / Laptopnya sih nggak masalah tapi kalau sobat sudah menghilangkannya atau lupa meletakkan CDnya, software ini lebih mempermudah pencarian driver tersebut dengan catatan PC atau Laptop sobat terhubung dengan Internet, jelas donk karna kita akan download driver tersebut dari Internet, dan nama softwarenya adalah Driver Scanner 2011 berikut screenshootnya :

 Nah Software ini sebenarnya memerlukan registrasi, dengan memasukan serial key, tapi tenang saja sobat, dalam paket downloadnya sudah saya sertai serial keynya dan dapat sobat download Di Sini.

Untuk Update dapat dilakukan langsung dari software tersebut.

2komentar:

Randeeztmengatakan...

Bagusan mana sama driver genius gan ?

Galihmengatakan...

Untuk sementara ini saya belum dapat membandingkan,karena saya baru coba yang ini. .Thankz Kunjungannya. .Siap untuk test Driver Genius.

Posting Komentar

TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore