Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. | Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. |

Rabu, 22 Februari 2012

5 Tema Rahasia Bawaan Windows 7

Folder-Folder Tema Windows 7
Tema merupakan tampilan yang penting bagi pengguna Pc agar si pengguna tidak jenuh / bosan dengan tampilan yang itu itu saja, nah pada windows 7 tema yang di sediakan di internet begitu banyak tinggal kita download dan instal saja, tetapi tahukah Anda bila ternyata Windows 7 itu mempunyai tema bawaan yang tidak ditampilkan pada menu Personalize, tema tersebut tersembunyi di dalam folder MCT pada windows, dan di dalam folder tersebut ada 5 tema yang dapat Anda gunakan, saat Anda bosan dengan tampilan tema yang lawas, dan sedang tidak koneksi internet, nah untuk menggunakan tema tersebut berikut langkah-langkah untuk mendapatkannya :

1. Buka Windows Explorer, selanjutnya pada address bar, ketik / copy paste direktori C:\windows\globalization\mct
2. Didalam folder tersebut terdapat 5 folder nah yang setiap folder terdapat satu tema windows 7.
3. Masuk pada salah satu folder dan temukan folder bernama Theme, di situlah tema windows 7 yang dapat di instal, klik dua kali file windows theme.
4. Untuk tema yang lainnya berada pada 4 folder yang lainnya.


Semoga Bermanfaat !!!

2komentar:

Unknownmengatakan...

mantabs gan

Galihmengatakan...

Thankz Gaan !!!

Posting Komentar

TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore