Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. | Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. |

Senin, 20 Februari 2012

5 Software Email Newsletter Terbaik

 
 
Berikut adalah 5 Email lunak Paket untuk membuat newsletter gratis, dan mengirim newsletter ke mailing list.

1. SendEmails

SendEmails adalah perangkat lunak bebas dimana Anda dapat mengirim email massal dan newsletter kepada pelanggan potensial Anda, dikenal sebagai pemasaran email. Aplikasi ini adalah desain sedemikian rupa sehingga memberikan Anda solusi pemasaran yang terbaik ketika Anda memiliki sejumlah besar pelanggan untuk target. Anda dapat membuat dan mengirim email pribadi kepada pelanggan potensial Anda dan biarkan mereka tahu tentang bisnis Anda dan apa yang Anda tawarkan mereka.
SendEmails


Aplikasi ini memiliki set lengkap alat sehingga Anda dapat melacak email yang dikirim ke penerima dan menjaga status rinci email Anda dikirim, jumlah email yang dibuka oleh penerima dan jumlah pengguna mengunjungi situs Anda dalam menanggapi email Anda. Melalui freeware ini, Anda dapat mengirim hingga 200 mail per bulan dan mendapatkan laporan rinci statistik pada pemasaran email Anda.

Aplikasi ini mengirimkan email pribadi ke penerima. Email pribadi membantu ketika datang untuk menangani penawaran dan skema untuk pelanggan Anda. Anda dapat mengirim email terenkripsi kepada pengguna menjaga pengaturan keamanan yang tinggi. Ini akan melindungi data Anda dan tidak ada yang akan dapat mencuri informasi berharga Anda. Juga, melindungi link berhenti berlangganan sehingga pesaing Anda tidak mengirim link palsu ke penerima.

SendEmails adalah mesin pengirim email pribadi, yang memfasilitasi spamming ada untuk memastikan anda email Anda berhasil dikirim ke inbox pengguna. Selain itu, mudah untuk menggunakan fitur membantu Anda untuk mengambil tugas iklan dengan cepat dan membantu Anda untuk mengembangkan bisnis Anda.

Versi gratis dari SendEmails memungkinkan Anda mengirim 200 email per bulan untuk bebas.

Silahkan mencobanya disini .


2. MailChimp

MailChimp adalah salah satu yang terbaik dalam genre, ketika datang ke email newsletter gratis. Anda dapat mengatur sebagai pelanggan sebanyak yang Anda inginkan (edisi gratis mendukung 1000 pelanggan di max dan Anda dapat mengirim email di bulan 6000) dan freeware ini akan membantu Anda mengelola daftar Anda dan mail, sign up, punggung memantul dan kembali berhenti berlangganan. Anda dapat desain newsletter email pilihan Anda, desain logo dan gambar Anda sendiri dengan email Anda, dan membuat mereka terlihat berbeda dan dapat diidentifikasi bagi pengguna Anda. Aplikasi ini akan memberikan semua kode dan manajemen daftar secara otomatis untuk Anda.

Anda dapat membuat dan membuat email dan newsletter yang kaya dengan menggunakan tag HTML dan memasarkan bisnis Anda secara profesional dan dengan cara yang lebih komprehensif. Aplikasi ini menyediakan grafis header yang profesional dan palet warna untuk menyesuaikan newsletter Anda dan mengirim mereka di seluruh dunia untuk sejumlah besar pelanggan potensial.

Seperti semua aplikasi dalam daftar, MailChimps juga memberikan laporan statistik dan detail mengenai status dan mail-mail dibuka, memantul, dan diteruskan. Dengan cara ini Anda dapat langsung newsletter Anda kepada pelanggan lebih diinginkan dan mendapatkan umpan balik mereka dan preferensi untuk pemasaran email yang lebih baik. Jika akuntabilitas dan ROI yang penting bagi Anda, software ini newsletter gratis membuat Anda tetap di atas kinerja pemasaran email Anda dengan laporan berguna dan informasi.

Cobalah MailChimp di sini .


3. Comm100 Newsletter

Comm100 adalah newsletter gratis dan email pemasaran perangkat lunak. Anda hanya bisa mengandalkan alat ini untuk mail komersial dan newsletter. Perangkat lunak ini 100% Berbasis Web - bekerja dengan web browser standar, seperti IE, Firefox, Chrome, Opera & Safari, dll bersama dengan aplikasi Anda mendapatkan template kualitas profesional dan tinggi dan HTML editor kuat sehingga Anda dapat membuat menarik email dan newsletter untuk basis pelanggan Anda.

Fitur:
  • Memberikan tingkat tinggi dan keamanan
  • Mudah menggunakan editor email
  • Milis manajemen-impor, ekspor, daftar blok dan sistem susbscribe kuat
  • Proses pengiriman email profesional-verifikasi email sebelum mengirim kontak, pilih daftar email, jadwal-waktu pengiriman
  • Lihat laporan pemasaran email
  • Fungsi auto-responder untuk merespon secara otomatis ke pengguna yang menunjukkan minat dalam email Anda dan newsletter
  • Suara anti-spam kebijakan


Menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan bebas gangguan.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini dan memulai pemasaran email Anda.
  1. Daftar untuk Comm100 Newsletter
  2. Tambahkan Alamat Mengirim Email Anda
  3. Buat Email Menarik
  4. Membangun Mailing Lists Anda
  5. Memberikan Email Anda ke Penerima
  6. Lihat Laporan Pengiriman
Ambil Comm100 Newsletter disini .


4. Mad Mimi

Mad Mimi adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda untuk mengirim email ke maksimum 100 kontak. Aplikasi gratis ini mudah digunakan dan Anda dapat melacak status email Anda dan email rancangan menarik untuk pelanggan Anda. Aplikasi ini mendukung teks kaya untuk rancangan newsletter email Anda daripada email HTML sederhana.

Fitur Mimi Mad:
  • Hal ini dimungkinkan untuk jadwal email dan mengirim mereka secara tepat waktu tanpa khawatir tentang tanggal.
  • Tag HTML dapat ditambahkan untuk kustomisasi
  • Daftar dan kontak dapat diekspor dan diimpor
  • Pengguna mendapatkan laporan berhenti berlangganan
  • Terbatas jumlah promosi dapat disimpan
  • Tema dapat disesuaikan
  • Mengakui dan menyesuaikan alamat email duplikat
  • Sesuai dengan aturan spam dan peraturan
Untuk menawarkan list dan newsletter kepada pelanggan Anda, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dengan Mimi Mad. Penandatanganan adalah proses yang mudah dan tidak memakan waktu ekstra Anda. Mendaftar akun gratis dan mulai mengirim email pelanggan Anda newsletter, surat dirancang, dan menawarkan.

Versi gratis dari Mad Mimi memungkinkan Anda mengirim email tak terbatas untuk maksimal 100 pelanggan.

Coba gratis di sini.


5. GroupMail

GroupMail memungkinkan Anda untuk mengirim email massal dan newsletter untuk pengguna Anda. Aplikasi ini menggunakan format yang sangat profesional dan struktur rancangan mail bisnis Anda. Anda dapat mengirim newsletter untuk 255 kontak pada kecerdasan maksimum edisi gratis. Juga, menggunakan format rich text untuk membuat mail dan menambahkan foto, klip suara dan melampirkan file dengan mail Anda.

Daftar penerima Anda adalah salah satu item yang paling berharga - ini perangkat lunak email newsletter gratis akan memastikan bahwa Anda tidak memberi mereka pergi ke luar dan saingan, bahkan oleh kecelakaan. Paket email yang banyak di pasar akan dengan senang hati membiarkan Anda mengekspos seluruh mailing list di header (Untuk atau bidang CC) dari pesan yang Anda kirim. Tapi ini mesin mengirim email akan mengambil materi ini sebagai email hanya alamat penerima Anda akan pernah melihat dalam header pesan Anda mengirim mereka adalah milik mereka dan Anda. Dengan cara ini Anda dapat mempersonalisasi email Anda dan menyimpan daftar kontak Anda dari sniffers yang tidak semestinya.

Freeware menawarkan beberapa cara untuk menargetkan dan menyaring milis Anda dan isi. Salah satu bidang yang Anda gunakan untuk menyimpan informasi penerima gunakan untuk membangun filter yang kuat. Filter ini dapat diterapkan untuk mengimpor; newsletter ekspor dan yang paling penting email. Cara lain untuk menargetkan email Anda melalui GroupMail tersedia dengan pilihan pengiriman melangkah atau parsial, daftar pengecualian, dan sifat lanjutan lainnya.

GroupMail versi gratis memungkinkan Anda mengirim email ke 100 pelanggan pada suatu waktu. Cobalah di sini.

17komentar:

Fajar345mengatakan...

Info bagus sob..
Kalau saya masih seneng pake Ms.office Outlook..:-)

Galihmengatakan...

iya sob, tp seenggaknya kita tau ada alternative lain, ,hehe, ,

pemeliharaan mesinmengatakan...

keren

parkingmengatakan...

bagus

armstrong indonesiamengatakan...

mantap

jantung koronermengatakan...

semoga bermanfaat

belajar forexmengatakan...

tips yang bagus

Unknownmengatakan...

Informasinya bagus nih,pingin nyoba nih.
Salam kenal yah,klo sempat mampir balik keblog ini.

Unknownmengatakan...

Klo yang versi bahasa indonesia ada gak yah?carinya dimana?

mashyipmengatakan...

izin download mas

Jamsmengatakan...

keren gan ane juga mw share softwarena selain yang ada di artikel agan serta software2 yang lainya dan agan juga bisa belajar membuat website di hosting gratis dan membuat program menggunakan php bisa visit ke SINI

Rumah Murahmengatakan...

makasih banyak infonya ya

Grosir unikmengatakan...

Thank you gan infonya..

Kursus Komputer di Denpasarmengatakan...

Patut dicoba ini.

bagi agan yang berminat belajar membuat website bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html

Grosir unikmengatakan...

Thank you gan infonya...

sancu sulawesimengatakan...

info yg bagus ,sangat membantu

Lucy Brownmengatakan...

Great blog! This blog is very helpful for AOL users. It provides the instant solutions to resolve any issues related to AOL email account. I have taken help to clear my technical doubts from this blog. So, I say that this is a valuable post for AOL email settings using IMAP users. I am very happy with this blog. Thanks for sharing this blog.

Posting Komentar

TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore