Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. | Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. |

Rabu, 24 November 2010

Apple Quick Time

Sebuah teknologi multimedia yang kuat dengan built-in media player, QuickTime memungkinkan Anda melihat video internet, trailer film HD, dan media pribadi dalam berbagai format file. Dan ini memungkinkan Anda menikmati mereka dalam kualitas yang sangat tinggi.
Sebuah teknologi multimedia yang kuat dengan built-in media player, QuickTime memungkinkan Anda melihat video internet, trailer film HD, dan media pribadi dalam berbagai format file. Dan ini memungkinkan Anda menikmati mereka dalam kualitas yang sangat tinggi. Get QuickTime Player 7 untuk Mac OS X Leopard SnowIni adalah platform multimedia.
Video dari kamera digital atau ponsel. Sebuah film di Mac atau PC. Sebuah media klip pada sebuah situs web. Tidak peduli apa yang Anda menonton atau di mana Anda sedang menonton itu, teknologi QuickTime membuat semuanya mungkin.Ini adalah media player yang canggih.
Dengan desain yang sederhana dan kontrol mudah digunakan, QuickTime Player membuat segala sesuatu yang Anda menonton bahkan lebih menyenangkan. Its bersih, rapi antarmuka tidak pernah mendapat di jalan dari apa yang Anda menonton. Ingin kecepatan melalui hal-hal film atau memperlambat? Sebuah slider berguna memungkinkan Anda mengatur pemutaran dari 1/2x ke 3x kecepatan normal. Dan Anda dapat mencari melalui frame film individu dengan cepat.Ini teknologi video canggih.
QuickTime fitur canggih teknologi kompresi video yang disebut H.264 untuk memberikan video brilian, renyah HD menggunakan bandwidth yang kurang dan penyimpanan. Jadi anda akan mengalami kualitas video yang asli di mana pun Anda menonton film atau video.Ini adalah format file yang fleksibel.
QuickTime memungkinkan Anda berbuat lebih banyak dengan media digital Anda. Dengan QuickTime 7 Pro, Anda dapat mengkonversi file ke format yang berbeda dan merekam dan mengedit pekerjaan Anda. Pihak ketiga plug-in memperluas teknologi QuickTime di berbagai arah. Dan solusi QuickTime streaming membiarkan Anda streaming media di Internet.


Download

0komentar:

Posting Komentar

TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore