Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. | Selamat Datang di http://nthoeng.blogspot.com, Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar. |

Rabu, 09 November 2011

BAWANA SMK Negeri 1 Purworejo

BAWANA (BAHANA WAWASAN NUSANTARA), dari namanya kita dapat menebak apa itu BAWANABAWANA merupakan organisasi pecinta alam dalam naungan Lembaga SMK Negeri 1 Purworejo. Organisasi ini merupakan Exstrakulikuler yang dapat diikuti oleh siswa SMK Negeri 1 Purworejo.
BAWANA didirikan pada tanggal 19 juni 1986 oleh sekelompok siswa yang tergabung dalam komunitas hiking yang sekarang berkembang menjadi organisasi pecinta alam, yang saat ini telah melahirkan 19 angkatan, dan akan melakukan pelantikan anggota baru pada tahun 2011 ini.
Dalam ekstrakulikuler ini diajarkan berbagai pengetahuan tentang kepencintaan alam, sosial, serta organisasi, dalam materi kepecintaan alam akan diajarkan, Hiking, Mountainering, Climbing, Caving, Raphling, Jumaring, Prusiking, Survival, dan masih banyak lagi.
Dalam keanggotaannya, seluruh anggota BAWANA merupakan keluarga BAWANA, yang saling bahu membahu untuk memajukan BAWANA.
Untuk mengikuti ekstrakulikuler ini dapat menghubungi pengurus, pada tahun depan.
Dan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut kunjungi Official Website BAWANA.




0komentar:

Posting Komentar

TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore